Selasa, 31 Desember 2013

the end



Koridor 9, begitu denger kata2 itu langsung down. Ya Allah kenapa rasa ini muncul lagi. Aq ingin hidup bersama orang yang aku cintai tanpa ada halangan apapun. Tanpa ada orang ke3 disisi kami.

Gw gtw aa paham atau engga kalo gw pernah suka sama orang yang baru gw temuin 2x itu, gw gtw apa yang bikin gw kepincut sama itu orang, sumpah gw gak tau.

Dulu gw berjuang buat dapetin aa lagi, buat dapetin hati aa seutuhnya lagi, ngeyakinin aa biar percaya sama gw. Gw akhirnya ninggalin orang itu, karena gw pikir aa emang lebih baik dari orang itu. Tapi kenapa kadang hati ini masih aja mikirin tu orang. Gak mau aa mikir kalo orang itu yang ninggalin gw trus lari ke aa. Tapi emg bener kok gw yg ninggalin dia demi dapetin cinta aa lagi. Gw gtw apa yang pantes dibanggain dari dia. Apa yang pantes dicintain dari dia. Dan mungkin kalo dulu gw sempet jadian sama tu orang, karna gw juga blom kenal siapa dia sebenernya. Ini Cuma nafsu aja. Gak cinta sama dia ><.

Aa, lu itu harus ada selalu disamping gw, karena gw gak mau ada orang lain yang masuk ke hati gw selain elu. Gw mau nikah sama lu, sabar nunggu lu sampe lu mapan. Gw berjuang matiin rasa ini sendiri buat elu, dan akan terus mencoba. Aa, gw janji gak akan selingkuh lagi ^^. Sekalipun orang itu dateng membawa harapan, gw ga akan macem2.
Kl aa baca ini, aa gk usah nanya macem2 yah. Pokonya selama kita masih bersama, gw ga mau nyakitin lu. Gak mau ngulangin kesalahan yang udah2. Yang bisa misahin kita Cuma kalo gak dapet restu dan kalo aa marah2 gak jelas. Gw juga bakal pertahanin hubungan kita, sama kaya aa pertahanin hub kita meskipun aku sering minta putus. Sumpah demi apapun ini bukan karena dia atau karena cowo lain.
Maafin gw ya a kl ini nyakitin hati lu.

 “LUMPUHKANLAH INGATAN KU HAPUSKAN TENTANG DIA, HAPUSKAN MEMORI KU TENTANGNYA. HILANGKANLAH INGATANKU JIKA ITU TENTANG DIA, KU INGIN KU LUPAKANNYA”

Sayang AA Muhammad Rifai



http://bit.ly/curahanhatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar