Jumat, 03 Juli 2015

Di loteng 4 juni 2015 jam 7.30

hai, pasti kangen bgd sama post2 curhatan gw yg bikin hati kembang Kempis, idung deg2an, lho tebolak ya.
Gw skrg pny pcr baru, blm Pada tau kan? Jadiian ya blm lama bgd sih, cm Kenal udh nyaris 1thn lebih nih bro. Dia yg Bisa buat gw move on Dr muhamad rifai bin atja. Hmmm soal tampang sih lebih Dari rifai, cm kl soal body sih lbh mending rifai hehehehe. Apalah arti body.


Wirdianto bin Nasrul, bgitu nama aslinya. Knp ya makin dewasa, makin lengkap aja gw nyebut nama cowo, pake bin bin segala, wkwkwkwkw.
Msh suka kepikiran sm rifai sih, cm live must go on brow, jodoh didepan mata. *ya kali klo jadi.
Katanya sih bozy mau nikahin gw, sweet bgd deh saat dia ngeyakinin mau nikah sama gw. Gk kaya rifai yg cm ngemeng mulu.
Gk nyangka rasanya ada cowo yg mau nikahin gw. Weeiiis kaya gw jelek aja kesannya.
Apa yah yg kurang dari gw? Kayaknya semua terlihat oke *dari luar wkwkwkw.
Bang bozy itu org padang loh, padang tulen ahahaha. Gk tau deh nih bisa beneran jadi nikah sama dia or engga. Klo balik lg ke Rifai mngkin gk ya? Ahahh rahasia tuhan itu mah moy.

Bang bozy itu pacar gw yg paling cuek, qt aja jrang loh bbman, gk kaya rifai yg tiap pagi selaluuu bbm dgn semangat, senneeng rasanya pny pcr gitu.
Trus bang bozy jg emg beda sih dr pacar2 yg lain, rada aneh orangnya. Mngkin krna asalnya dari kota ujung kali yaa, jd adatnya beda sama org2 sini. *entahlah boy.

Ade gw, bh kancut tekewer kewer udh ditawarin nikah kapan, ada yg mau nih. Sementara gw? Nunggu 1 aja kaga pasti. Nassiip nassip. Emg klo cewe cantik, cobaan banyak bgd dah, ahahahahaha.

Btw, belom pd tau ya klo mamah gw satu2 nya udh meninggal. Itu musibah terbesar gw ditahun ini. Semoga Allah selalu memberi kesabaran n keikhkasan buat gw dan keluarga gw. Krna jujur aja, kdang msh nyesek, sepi, hampa, krna skrg gw yatim piatu yg butuh bgd ksh sayang hehehehe.
Dari awal mei smpe skrg, emg ada laaah cobaan2 gw yg berat bgd, gtw deh gw lulus apa engga. Yg smpe skrg gw msh gw rasain ialah borok wkwkkw. Gk keren bgd kan pnyakit gw? Masa udh cantik, tajir, eeeh dapet bonus borox. Tp alhamdulillah sih cm borox , gk skit hati or apadeh yg sakit di dalem2 gitu. Bentar lg juga sembuh kok sakitnya. Dari tangan sampe kaki nih koreng. Borox terparah yg pernah gw alamin. Ini bencana terbesar buat kulit gw yg tadinya muluuus bagaikan aspal, lho???
Bang bozy jg udh liat korengnya, ktnya sih menerima, gk masalah, dan katanya aq msh tetep cantik :-)  *si padang mulai gombal.
Sbnernya sih ragu sama bozy, cm gmn ya? Males mencoba mencintai orang lain. Yg saat ini gw cintai yaaaa cuma xxxx. Mau gmn lg ya kan? Ktnya dia jg cinta sama gw, cuma kl dr sikap emg kadang2 tak menunjukan rasa cinta sih.
Kl rifai menunjukan, tp dia emg suka marah2. Kl bang bozy jrang nunjukin tp dia lbh sabar. Namanya manusia, gk semuanya sesuai apa yg gw harapin ya kaaan.

Allah tuh pasti pnya rahasia, pnya kejutan buat jodoh gw, tp kalo gw taat sama Allah.
Lu tau gk sih? ,ngkin klo awal oktobr itu gw lbh sabar hadapin rifai, gw bisa nikah sm dia. Cm krna gw gk tahan sama sikapnya, yg gk mau ngajak gw krmhnya. Emg apaa sih salah gw smpe gw gk dibolehin krmhnya? Toh trnyata skrg gw tau emak bapaknya restuuin, huhuhuhuhu seddihnyaa. Lagi2 nassip naaasip.

Saat gw nikah nanti, bapak n mamah udh ga ada. Kebayang gk lu hancurnya hati seorang mempelai wanita? Padahal ema gw pngn bgd liat gw nikah. Tp gw terlambat sudah, tiada guna rasanya.


Bro, kayaknya bejemur kali ini udahan deh, udh tampak coklat nih kulit gw, bonus besisik kaya ikan wkwkwkw.
Gw sayaaang sama xxxx



Tunggu pernikahanku yaaa



http://bit.ly/curahanhatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar